Program

Program kami berfokus pada pendidikan seksualitas, akses terhadap layanan kesehatan, mencegah kekerasan berbasis gender, keterlibatan anak muda, dan penelitian

dance4life

Dimulai dengan tarian, dance4life menekankan pengetahuan akan isu hak dan kesehatan seksualitas dan reproduksi bagi anak muda. dance4life bekerja bersama beragam remaja mulai dari usia 10-18 tahun, baik di sekolah maupun luar sekolah.

Get Up Speak Out

Melalui Get Up Speak Out, kami berusaha mengisi kurangnya informasi dan layanan seksualitas dan kesehatan reproduksi bagi remaja. Tak hanya itu, kami merasa remaja berhak mendapatkan ruang untuk bersuara dan mengklaim haknya akan kesehatan seksual dan reproduksi.

Prevention+

Program Prevention+ bertujuan untuk mengurangi kekerasan terhadap perempuan serta meningkatkan partisipasi ekonomi perempuan dengan pendekatan pelibatan laki-laki sebagai agen perubahan dan mempromosikan nilai maskulinitas yang positif berdasarkan nilai kesetaraan dan nonkekerasan.

Yes I Do

Yes I Do berkomitmen mencegah perkawinan anak, kehamilan remaja dan praktik berbahaya bagi organ reproduksi perempuan. Hal-hal tersebut berakar pada ketimpangan gender, kemiskinan, minimnya pendidikan seksual dan reproduksi, serta kurangnya akses pada layanan kesehatan seksual dan reproduksi bagi remaja