ID | EN

Rutgers WPF Indonesia memegang teguh perilaku, tindakan dan sikap profesional demi menjaga keselarasan dan kesetaraan hubungan antar individu, antara individu dengan organisasi dan antar tiap organisasi dengan menjalankan code of conduct. Berikut code of conduct dari Rutgers WPF Indonesia:

Bekerja Dengan Mitra

Sebagai organisasi nirlaba, Rutgers Indonesia mengandalkan kekuatannya pada mitra berdedikasi, partisipasi masyarakat dan dukungan berbagai dana. Kemitraan yang kuat dan inovatif ini terbukti membuahkan hasil yang baik. Rutgers Indonesia sangat optimis hasil kerja dan kerja para pemangku kepentingan lainnya akan membawa hasil yang positif, yaitu peningkatan harkat dan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang terpenuhi hak-hak pelayanan kesehatannya.

Apa yang Mereka Katakan tentang Kami sebagai Grant Manajer?

Pada sebuah survey kepada mitra pelaksana sebanyak 19 organisasi menyatakan bahwa:

Bersama mitra mengadvokasi dan mempengaruhi pemegang keputusan mulai dari tingkat masyarakat hingga kebijakan daerah dan nasional.

Mitra mendapatkan kegiatan peningkatan kapasitas dan layanan langsung kepada masyarakat terkait kesehatan dan pendidikan, pelatihan, dan penyuluhan.

Mitra menyadari bahwa mereka dapat berkontribusi lebih baik dengan membangun perdamaian dan rekonsiliasi berkat bantuan Rutgers Indonesia

Skip to content